Aplikasi Bass Android / Penambah Bass pada Android

Aplikasi bass android / penambah bass pada android – Jika Anda ingin android Anda memiliki suara yang jauh lebih dahsyat, Anda tak perlu beli speaker pengganti untuk android Anda. Kini saatnya Anda mulai memanfaatkan kedahsyatan aplikasi android untuk menambah suara di android Anda. Salah satunya Anda bisa download aplikasi bass android / penambah bass pada android.

Bagaimana caranya? Berikut kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda mengenai beberapa aplikasi bass android atau penambah bass pada android yang sangat disarankan untuk Anda miliki. Cek informasi lengkapnya di bawah ini mengenai apa saja aplikasi yang dapat Anda gunakan tersebut.

Baca yang lain :


Aplikasi Bass Android / Penambah Bass pada Android

Aplikasi Bass Android / Penambah Bass Pada Android  


1. Aplikasi Bass Android : Equalizer music player

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi bass android yang memiliki inovasi kontrol musik yang tidak ada pada aplikasi pemutar musik android lainnya. Aplikasi ini menggunakan teknologi audio decoding profesional yang nantinya akan memainkan musik lebih sempurna. Kemudian aplikasi ini juga menyediakan fitur band equalizer paling profesional yang juga akan membantu Anda menyesuaikan musik secara eksklusif. Anda bisa gunakan headphone untuk mendapatkan hasil terbaik dengan efek stereo, surround dan masih banyak lagi yang lainnya. 

2. Aplikasi Bass Android : Musik volume EQ

Musik volume EQ merupakan sebuah aplikasi dengan musik stereo yang diiringi juga bersama VU meter dan lima band equalizer serta bass boost dan efek virtualizer. Aplikasi ini memberikan sebuah pengalaman yang berbeda pada setiap pemutaran musik yang Anda putar. Musik ini juga akan membantu meningkatkan kualitas suara pada android serta menambahkan live audio dari tingkat volume musiknya. Untuk mendengarkan musik dengan sensasi yang berbeda Anda memang disarankan mendownload aplikasi yang memiliki ukuran apk sebesar 3,2M ini.

3. Aplikasi Bass Android : Music Equalizer

Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 1,7M yang dapat berjalan pada versi android 2.3 ke atas. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi equalizer terbaik yang patut Anda download. Aplikasi ini juga didalamnya menyediakan lima band equalizer dengan penambahan bass boost dan efek virtualizer. Selain itu Anda juga bisa dengan membuat pengaturan kostum sendiri bersama 5 band equalizer pengontrol yang ada didalamnya.

Baca Juga : Download Aplikasi Pemutar Midi Gratis

Itulah rekomendasi download aplikasi bass android penambah bass pada android yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Aplikasi Bass Android / Penambah Bass pada Android
4/ 5
Oleh