Android Equalizer 3D Effect

Android Equalizer 3D Effect - Smartphone android adalah perangkat alat elektronik yang selain fungsi utamanya adalah sebagai alat komunikasi, android juga dapat digunakan untuk media hiburan yaitu untuk mendengarkan lagu-lagu mp3 kesayangan Anda. Hanya dengan android atau dengan menambahkan perangkat lain seperti earphone untuk menikmati musik.

Setiap type atau merek smartphone android memang memiliki kualitas audio yang berbeda-beda semua itu tergantung pada fitur yang di unggulkan dalam setiap type atau merek android tersebut. Beberapa type mungkin telah mengklasifikasikan produk mereka sebagai produk smartphone android yang memiliki audio kualitas tinggi, namun ada juga yang mengunggulkan di fitur yang lain pula.


Aplikasi Equalizer Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Android

Jikalau memang kebetulan apabila smartphone android Anda adalah yang tidak berspesifikasi pada fitur audio yang mumpuni, pada postingan artikel kali ini adalah solusi bagi Anda untuk mendapatkan informasi seputar cara untuk meningkatkan kualitas audio ponsel Anda tanpa harus mengeluarkan biaya untuk memodifikasi perangkat smartphone android.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas audio pada android Anda adalah dengan menginstal aplikasi equalizer yang bagus untuk android. Ada banyak pilihan software equalizer android terbaik yang dapat di instal pada android Anda, beberapa diantaranya akan dibahas satu-persatu pada artikel ini.

5 Best sound and audio equalizer apps for Android 2017

1. Software Equalizer Android Terbaik - Equalizer FX
Equalizer FX ditempatkan sebagai aplikasi equalizer android yang terbaik menurut versi fakemusic.net, hal itu tidak lain adalah didasarkan pada kemampuan serta fitur yang diberikan dari aplikasi ini yang begitu lengkap. Beberapa fitur yang perlu diketahui yaitu memiliki 6 channel EQ dan mampu untuk mengatur bass, treble, high, low dan lain sebagainya yang berkenaan dengan pengaturan audio. Aplikasi ini dapat di download di playstore android milik Anda.

2. Aplikasi Eequalizer Bagus Android - Music Equalizer
Selanjutnya pada urutan kedua adalah aplikasi Music Equalizer, aplikasi ini sesuai dengan namanya yaitu berfungsi sebagai alat untuk mengatur atau menyesuaikan suara dengan menggunakan aplikasi equlizer ini. kekurangan yang ada pada aplikasi ini adalah banyaknya iklan yang muncul jika menginstal aplikasi yang versi trial nya, akan jauh lebih baik jika membeli dengan pro version.

3. Aplikasi Equalizer di Android - AnEq Equalizer
Aplikasi equalizer di android yang ke tiga ini adalah bernama AnEq Equalizer, hampir sama dengan aplikasi equalizer yang lainnya yang merupakan aplikasi equalizer untuk meningkatkan kualitas audio pada android. Aplikasi ini meskipun gratis namun iklan yang muncul tidak terlalu mengganggu tampilan.

4. Aplikasi Equalizer Mp3 Android - Android Equalizer Player
Pada posisi ke-empat ada aplikasi yang namanya Android Equalizer player, aplikasi ini selain dapat mengatur equalizer audio juga dapat sekaligus untuk memutar lagu.

5. Software Equalizer for Android - Bass Booster
Aplikasi ini sesuai dengan namanya yaitu Bass Booster memiliki keunggulan tersendiri dalam meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dengan kekuatan bass yang super menggelegar. Jika menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya jika memakai sound speaker eksternal agar tidak merusak speaker di hp android Anda.

Download Aplikasi Equalizer untuk Android

Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang Aplikasi Equalizer Untuk Meningkatkan Kualitas Audio Android. Semoga dengan ke-lima referensi yang telah di ulas satu-persatu ini dapat memberikan tambahan pengetahuan dan bermanfaat badi para pembaca. Terimakasih . . .

Baca Juga
Android Equalizer 3D Effect
4/ 5
Oleh