Masalah SD Card Pada Korg PA500 Device Not Found or Unknown Format

Masalah SD Card Pada Korg PA500 Device Not Found or Unknown Format - Halo sahabat fakemusic.net kita berjumpa lagi dalam sebuah artikel dengan tema korg pa500. Mungkin diantara agan-agan semua ada yang pernah mengalami masalah pada memory atau SD Card pada keyboard korg pa500 nya. kira-kira masalah yang muncul adalah device not found or unknown format.

Masalah SD Card pada korg pa500 ini terjadi biasanya ketika kita mencoba memasang memory atau sd card yang kapasistasnya lebih besar dari memory bawakan keyboard ketika kita membeli. selanjutnya ketika terpasang memory yang kapasitas besar ini, akan muncul tulisan di layar keyboard yang mengatakan "warning! device not found or unknown format" pada layar keyboard korg pa500.

Seperti yang terlihat pada gambar berikut ini adalah masalah memory SD Card nya. lalu dari masalah ini tentu kita semua ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah sd card pada korg pa500 yang tulisannya device not found or unknown format seperti pada gambar dibawah ini.

Masalah SD Card Pada Korg PA500 Device Not Found or Unknown Format

Baca Artikel Lain :

Cara Mengatasi Masalah SD Card Pada Korg PA500

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untun mengatasi masalah seperti ini, salah satu diantaranya adalah jangan memasang memory dengan kapasitas diatas 2GB. artinya adalah maksimal dari keyboard korg pa500 tersebut hanya mampu menggunakan SD Card 2GB saja.

Selanjutnya apakah yang terjadi ketika kita memaksakan dengan kapasitas memory yang terlalu besar ? yang terjadi adalah kinerja keyboard menjadi lebih lambat, karena banyaknya data yang harus di load pada keyboard.

kesimpulannya adalah ketika korg pa500 tidak bisa loading maka jangan memasang SD Card dengan kapasitas diatas 2GB pada keyboard korg pa500.

Demikianlah artikel ini yang berjudul Masalah SD Card Pada Korg PA500 Device Not Found or Unknown Format semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua.

Baca Artikel Lain :

Style Korg PA50 Dangdut
Masalah SD Card Pada Korg PA500 Device Not Found or Unknown Format
4/ 5
Oleh

1 komentar:

30 Januari 2019 pukul 09.13 delete

Mas saya mau tanya kenapa pa 500 suka eror Saat d mainkan Style atau Song suka muncul suara String Yang mendengung
Mohon infonya 🙏🙏🙏🙏

Reply
avatar