Kumpulan Aplikasi Gitar Di Android Terbaik

Kumpulan aplikasi gitar di android terbaik -  Kini belajar bermusik bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan belajar bermain musik khususnya alat musik gitar sudah dapat dilakukan melalui smartphone yang Anda punya. Kini memang sudah banyak kumpulan aplikasi gitar di android terbaik yang dijamin dapat memberikan banyak pembelajaran dan ilmu untuk Anda.

Di bawah ini kami berikan informasinya khusus untuk Anda. Langsung saja Anda cek apa saja aplikasi gitar di android terbaik dan segera Anda download aplikasinya. Dapatkan keseruan bermain gitar dan belajar bermain gitar dengan mendownload aplikasi tersebut!

Aplikasi Gitar Di Android

Baca Juga : 


Kumpulan Aplikasi Gitar Di Android Terbaik

1. Aplikasi metronome beats
Aplikasi metronome beats merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menjaga tempo dalam bermain gitar. Dengan begitu lagu yang Anda mainkan bisa tetap terjaga temponya dan tidak terkesan terlalu cepat atau lambat. Anda juga bisa mendengarkan nada statis yang dihasilkan dari aplikasi ini.

2. Aplikasi guitar tuner
Aplikasi ini sesuai dengan namanya berfungsi untuk menyetem gitar. Secara berurutan senar 1 dimulai dari senar yang paling bawah sampai senar 6 yang merupakan senar paling atas. Jika Anda memetik senar 1 maka garis akan bergerak ke kanan atau ke kiri. Nada yang tepat jika posisi garis tepat berada di tengah dan menunjukkan huruf E. Jika belum tepat di tengah maka Anda bisa atur dengan cara putar tuning pegs pada gitar.

3. Aplikasi ultimate guitar tabs
Aplikasi ultimate guitar tabs merupakan sebuah aplikasi bagi Anda yang ingin belajar sebuah lagu. Aplikasi ini menyediakan kumpulan chord – chord yang dapat Anda mainkan. Akan tetapi sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar jika Anda unduh di Google Play Store. Jadi siapkan dulu budgetnya jika ingin aplikasi ini dari Play Store.

Jika Anda mencari aplikasi gitar untuk ponsel android Anda, itulah kumpulan aplikasi gitar di android terbaik yang sangat layak dan disarankan untuk Anda download. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.


Kumpulan Aplikasi Gitar Di Android Terbaik
4/ 5
Oleh