Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha

Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha - Dalam bermain keyboard, tak lengkap rasanya jika tidak memainkan style musik nya juga. akan lebih asik jika bermain keyboard mengingi lagu dengan style yang kita miliki. bagi orang-orang yang sudah bisa membuat style sendiri, tentu akan lebih kreativ dan dapat menyesuaikan style keyboard dengan lagu yang sebenarnya.

namun jika Anda adalah orang yang baru dalam bermain keyboard, membuat style mungkin adalah hal yang sulit dan bahkan mungkin belum sama sekali bisa membuatnya. tidak usah khawatir, berikut ini akan saya jelaskan solusinya untuk membuat style keyboard yang sesuai dengan lagu yang Anda inginkan.

Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha. Pertama adalah, siapkan koneksi internet agar terhubung ke jaringan internet. setelah itu tinggal search di google dan Download Style Korgkarena beberapa style keyboard dapat dengan mudah ditemukan di internet tanpa harus kita bingung membuat sendiri karena belum bisa. 

Permasalahan yang muncul selanjutnya biasanya style keyboard dengan lagu yang sesuai Anda cari mungkin ternyata tidak cocok dengan keyboard Anda, dan  style tidak bisa di play. tetap tenang, karena bisa di convert style keyboard nya.

Berikut ini adalah cara convert style keyboard, pertama download software Style Works 2000 Universal. kemudian instal dan jalankan software nya. setelah itu klik menu Configuration, dan pilih tipe keyboard seisuai dengan tipe keyboard yang Anda miliki. selanjutnya adalah klik menu Style Converter, kemudian pada menu bar source format, pilih merekeyboard sesuai dengan file style yang akan di convert.

Style Converter Korg To Yamaha

Cara Convert Style Keyboard Korg - Yamaha


selajutnya cara convert style keyboard adalah buka dimana letak style yang ingin Anda convert tadi, dan klik convert. selesai dan selamat mencoba :)


Convert Style Untuk Semua Tipe Keyboard Yamaha

Cara Convert Style Keyboard Korg - Yamaha

Demikian artikel ini tentang Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha semoga dapat membantu Anda memecahkan masalah ketika download style tidak cocok dengan merekeyboard milik Anda. Baca Cara Membuat Style One Man Band (OMB)
Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha
4/ 5
Oleh

2 komentar

18 Oktober 2016 pukul 06.36 delete

Ane uda nyoba gan,

Ane convert style dngdut korg ke yamaha tp koq jadi pop sty nya

Reply
avatar
19 Oktober 2016 pukul 13.05 delete

coba di load dulu gan, file style yang dari korg nya di load dulu. baru di klik convert.

Reply
avatar