Tutorial Membuat Style One Man Band (OMB)

Tutorial Membuat Style One Man Band (OMB) - Untuk memainkan sebuah lagu atau mengiringi lagu dengan musik pada sebuah aplikasi virtual keyboard One Man Band, kita membutuhkan style atau file instrumen. Pada aplikasi ini One Man Band, style yang digunakan sama dengan style pada keyboard Yamaha PSR Series.

Tentunya setelah Anda menginstal aplikasi OMB nya, harus mempunyai Style One Man Ban (OMB) nya juga. Anda bisa secara gratis men download kumpulan style one man band yang tersedia banyak di web melalui search engine dari google.

Membuat Style Yamaha dari midi pake OMB


ada banyak pilihan style yang bisa kita dapatkan sesuai dengan selera musik yang disukai. misalkan download style omb pop, lagu kenangan, keroncong, lagu-lagu campur sari, download style dangdut koplo one man band, atau lagu-lagu tradisional jawa lainnya.

setelah men download style one man band (OMB) kita bisa memainkannya untuk mengiringi sebuah lagu. pada tampilan aplikasi one man band terdapat window loader, klik window tersebut kemudian akan muncul window yang menampilkan pilihan style. arahkan ke tempat penyimpanan style one man band (OMB) yang telah kita download tadi dan langsung klik dua kali untuk play.

Agar memainkan style nya lebih bagus tentunya juga harus menggunakan chord nya, agar sesuai dengan naga lagunya. untuk fungsi controller chord adalah tombol F1 - F12. dan untuk Variation tombol: A, S, D, F. tombol fill berada pada : Z, X, C, V. tombol Intro : G, H, J. Tombol Ending : B, N, M.

namun jika Anda mencari-cari di internet tapi belum juga menemukan style yang Anda cari, atau sudah menemukannya tapi ternyata style nya ketika di play tidak bisa atau tidak sesuai dengan format style one man band nya. maka tidak usah khawatir karena kini telah ada aplikasi untuk meng-convert style dari beberapa format untuk dijadikan format style one man band agar sesuai dan bisa di play.

Tutorial Lengkap Cara Membuat Style Keyboard Di Komputer Dari Midi / Song

Tutorial Membuat Style One Man Band (OMB)

Cara membuat sendiri Style One Man Band (OMB)

Pada artikel saya kali ini cukup sekian saya hanya membahas mengenai style yang cocok dengan virtual orgen one man band. semoga artikel ini dapat membantu dan menambah informasi Anda. dilain kesempatan saya akan memberikan informasi tentang cara mong-convert styleberikut ini beberapa style one man band (OMB) yang saya miliki, bisa Anda download gratis.

Berikut ini artikel fakemusic.net lain yang membahas tentang Cara Mengedit Style One Man Band yang telah diconvert dari style keyboard korg PA50. berikut link nya https://goo.gl/S4DYtN

Demikianlah artikel tentang Tutorial Membuat Style One Man Band (OMB) ini saya buet, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam membuat style-style yang lebih baik.

Baca Juga 
Cara bermain one man band dangdut
Bermain Orgen Tunggal dengan virtual keyboard korg

Download Aplikasi Orgen Tunggal PC Terbaik

Tutorial Membuat Style One Man Band (OMB)
4/ 5
Oleh

1 komentar: