Cara Edit Style Korg PA600 PA900

Cara Copy Variation Style ke Style Yang Lain - Selamat datang di blog kami www.fakemusic.net dalam artikel yang berjudul cara edit style korg pa600 dan pa900. secara lebih spesifik yang akan kita bahas dalam kesempatan ini adalah tentang bagaimana caranya meng copy atau memindahkan variasi/fill in/intro/ending kedalam style lain yang kita inginkan.

Untuk keyboard korg sendiri sangatlah mudah untuk melakukan hal tersebut, terutama keyboard korg type pa300 keatas. sehingga cara ini dapat dilakukan di keyboard korg pa300 pa600 pa900, pa 4x dan seterusnya maupun keyboard korg terbaru pa700 juga sama caranya seperti yang saya tulis dalam artikel ini.

Sebetulnya di dalam buku panduan korg pa600 maupun buku panduan disetiap keyboard yang dibeli sedikit banyak telah dijelaskan tentang pengoperasian dasar keyboard, namun kebanyakan para pengguna enggan untuk membaca buku tersebut. Ada banyak informasi yang bisa didapatkan didalam buku tersebut.

Baca Juga :

Copy Paste Style Pada Keyboard Korg PA600

kembali kepada topik utama kita tentang bagaimana cara copy paste style pada keyboard korg pa600, teman-teman bisa langsung melihat tutorialnya dalam video berikut ini yang telah kami buat sebagai sarana tutorial yang semoga bisa membantu agan-agan semuanya. Berikut ini adalah video tutorial nya di youtube

Tutorial Copy Fill In Kedalam Style Lain Korg PA900

Itulah video tutorial Cara Edit Style Korg PA600 PA900 yang telah kami buat dan telah kami upload di youtube, jangan lupa dukungannya untuk subscribe dan like video kami di youtube channel fakemusic.net dukungan kalian sangat berharga bagi kami untuk terus berkarya dan berbagi pengetahuan.

Di lain kesempatan kami juga akan membuatkan video tutorial tentang cara membuat sampling korg pa600 maupun korg type lain yang telah bisa sampling internal. sedikit bocoran untuk tutorial selanjutnya tentang cara membuat sampling ini adalah menggunakan software di laptop yang menurut saya lebih mudah daripada menyusun sampling langsung menggunakan keyboard.

Baca Juga :


Selain tutorial cara membuat sampling korg pa600, kami juga berencana akan membuatkan tutorial tentang cara menggabungkan pcm korg pa600. Dengan menggabungkan dua atau lebih pcm kedalam keyboard ini akam membuat kita lebih bebas memilih mana yang akan kita gunakan untuk bermain nantinya.

cukup sekian artikel dalam kesempatan ini yang berjudul Cara Edit Style Korg PA600 PA900 semoga bisa membantu teman-teman pengguna keyboard korg. Jangan lupa dukung terus fakemusic.net dengan cara bagikan artikel ini kepada teman-teman sesama keyboardis yang mungkin juga membutuhkan tutorial ini.

Dan jangan lupa subscribe youtube kami di https://goo.gl/qi3B3F
Cara Edit Style Korg PA600 PA900
4/ 5
Oleh