Yamaha Genos Keyboard Terbaru dari Yamaha

Seperti Apakah Yamaha Genos Keyboard Terbaru dari Yamaha ? - Yamaha Genos adalah keyboard kelas atas dari pabrikan Yamaha, keyboard ini digadang-gadang memutus generasi Tyros yang saat ini telah sampai pada generasi ke-lima "Tyros 5" . Dikabarkan bahwa Yamaha Genos baru akan diresmikan pada 2 November mendatang di Inggris. 

Sementara itu Yamaha belum memberikan informasi resmi tentang bagaimana spesifikasi dari Yamaha Genos tersebut. dan berikut ini adalah hanya prediksi penulis dari berbagai sumber artikel luar negeri yang menulis tentang kabar dari akan diluncurkannya keyboard terbaru yamaha genos 2017.

Berapa Harga Yamaha Genos ?

Untuk saat ini memang belum ada informasi resmi dari Yamaha mengenai berapa harga keyboard genos ini, namun kami dapat memperkirakan berdasarkan kelas nya keyboard ini yang berada diatas Tyros 5 maka kemungkinan harganya adalah sekitar £4500 atau jika dirupiahkan kira-kira mencapai Rp. 72.000.000,- Harga yang sangat fantastis !

Ada Berapa Seri untuk Keyboard Yamaha Genos ini ?

Berdasarkan informasi sementara ini Yamaha Genos hanya ada satu jenis, yaitu hanya 76 keys saja. Artinya Yamaha tidak mengeluarkan untuk seri dibawahnya seperti misalnya yang 61 keys. Hal ini menunjukan bahwa keyboard yamaha genos ini sangat eksklusif karena tidak ada duanya kecuali hanya satu ini saja.

Bagaimana Design Yamaha Genos ?

Dari beberapa informasi yang telah dapat kita temukan di youtube, yamaha genos akan menggunakan layar sentuh atau touchscreen pada layar monitor nya, hal ini nampak sangat berbeda dari beberapa type sebelumnya yang selalu tidak layar sentuh. Yamaha Genos ini layarnya terlihat mirip seperti pada seri workstation montage synth. Selain itu juga pada sistem operasi terlihat rapih dan tidak berantakan

Selanjutnya dari sisi Pitch Bend dapat kita ketahui pada Yamaha Genos ini menggunakan sistem Analog seperti produk kompetitor nya yaitu Roland dan Korg. Hal ini tentu sangat menarik, karena dalam pengoperasiannya akan membuat lebih gampang.

Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, keyboard yamaha genos ini menawarkan spesifikasi kelas atas atau high end. Berdasarkan rumor yang beredar keyboard yamaha genos ini akan menggunakan 9 slider yang dapat digunakan.

Demikian informasi sementara yang kami peroleh dari berbagai sumber artikel luar negeri, semoga dari artikel yang sederhana ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Yamaha Genos Keyboard Terbaru dari Yamaha
Yamaha Genos Keyboard Terbaru dari Yamaha
4/ 5
Oleh