Aplikasi Bermain Musik Untuk Anda yang Tidak Punya Alat Musik

Aplikasi bermain musik – Ingin belajar bermain musik akan tetapi terkendala karena tidak memiliki alat musik? Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk bermain musik akan tetapi mengalami kendala bermain musik, salah satu cara sebagai solusi yang tepat dan dapat Anda jalankan adalah mendownload aplikasi bermain musik.

Sekarang ini sudah ada banyak aplikasi bermain musik yang dapat membantu keinginan Anda yang ingin bermain musik akan tetapi terkendala karena tidak punya alat musik. Dengan aplikasi ini, Anda bahkan bisa memanfaatkan ponsel android Anda sebagai alat musiknya dan perantara pembelajaran Anda. Berikut informasi yang Anda harus tahu!

Aplikasi bermain musik

Aplikasi Bermain Musik Untuk Anda yang Tidak Punya Alat Musik 


1. Aplikasi Bermain Musik : guitar solo lite

Jika Anda ingin bermain musik gitar tapi tidak sedang membawa gitar, aplikasi ini dapat menjadi salah satu aplikasi bermain musik yang dapat Anda gunakan. Kualitas suara yang dikeluarkan cukup bagus namun Anda tidak bisa simpan musik yang sedang dimainkan. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan juga versi pro yang memiliki fitur lebih canggih dan bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan kocek sebesar $3.94.

2. Aplikasi Instrumen Musik : my piano

Aplikasi My Piano merupakan sebuah aplikasi yang menghadirkan secara virtual musik piano yang mumpuni untuk android. Aplikasi ini memiliki 7 jenis efek suara yang diklaim oleh pengembangnya memiliki kualitas suara seperti layaknya di studio. Yang unik, aplikasi ini menghadirkan suara 11 instrumen seperti gitar dimana bisa menjadi sarana belajar bagi pemula karena dapat menyimpan tuts – tuts yang sedang dimainkan sehingga dapat dinikmati kembali oleh Anda. Download saja aplikasi ini via Google Play Store.

3. Aplikasi Alat Musik Gitar Android : real guitar

Aplikasi real guitar dapat Anda temukan juga. Aplikasi ini memiliki suara yang realistis dan gitar akustik, gitar listrik bersih dan gitar overdrive. Suaranya direkam dengan audio berkualitas studio. Aplikasi yang satu ini datang dengan tiga mode permainan mulai dari chords mudah, chords normal dan solo. Ia juga datang dengan mode perekaman yang memungkinkan bagi Anda untuk melacak musik. Anda juga bisa merekam lagu dengan menikmatinya sambil bermain solo pada rekaman. Asyik deh pokoknya.

4. Aplikasi Bermain Musik : Bermain Drum

Bermain drum saat ini juga telah dapat dilakukan dengan aplikasi drum android, terdapat banyak sekali pilihan aplikasi drum android yang bisa kamu pakai untuk bermain aplikasi bermain musik. Seperti misalnya aplikasi real drum, aplikasi drum studio, aplikasi classic drum, aplikasi drum set, dan masih banyak yang lain yang bisa dipilih.

5. Aplikasi Bermain Musik : Orgen android

Aplikasi yang ini merupakan aplikasi seperti alat musik keyboard atau orgen atau electone, jadi dengan men download aplikasi orgen tunggal android ini kamu sudah bisa bermain alat musik keyboard yang harganya bisa mencapai 7 juta an keatas. Selengkapnya bisa baca disini : Download ORG 2017 VIP Full Version

Anda yang sedang mencari aplikasi bermain musik dan tidak punya alat musik, aplikasi tersebut direkomendasikan untuk Anda segera download. Dapatkan keseruannya bersama aplikasi musik tersebut.

Aplikasi Bass Android / Penambah Bass pada Android
Aplikasi Bermain Musik Untuk Anda yang Tidak Punya Alat Musik
4/ 5
Oleh