Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB

Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB - Selamat datang kembali di blog kami www.fakemusic.net dalam kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai tombol modifikasi untuk bermain OMB menjadi lebih mudah.

Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB

Sudah banyak orang yang tahu tentang aplikasi OMB atau one man band, software ini merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk bermain keyboard di komputer atau laptop. Bukan hanya itu, software ini juga dapat digunakan untuk sampling keyboard seperti Casio atau Techno. 

Ini merupakan sebuah solusi untuk Anda yang memiliki keyboard dengan fitur yang terbatas, seperti untuk memainkan musik dangdut yang masih kurang bagus. Oleh karena itu dengan menyambungkan keyboard yang Anda miliki ke sebuah laptop/komputer, lalu menggunakan software sampling OMB ini maka akan bisa lebih bagus lagi.

Seperti dalam vide dibawah ini saya memainkan keyboard Casio ctk-3200 dengan menyambungkannya ke laptop, sehingga bisa bermain untuk lagu-lagu dangdut bisa lebih baik lagi. 


Nah dalam video ini meskipun bisa memainkan lagu-lagu dangdut, namun masih ada kesulitan untuk mengontrol Fill in Intro atau juga Ending. karena pengontrolan masih menggunakan tombol yang ada di keyboard laptop.

Baca Artikel Lain :


Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB

Disini saya akan membantu agan-agan semua yang ingin membuat tombol modifikasi agar lebih mudah lagi dalam bermain omb dan keyboard controller nya. kami menerima jasa pembuatan tombol modifikasi yang telah kami rangkai sedemikian rupa sehingga agan-agan tinggal memasangnya di keyboard.

Seperti dalam video ini adalah sebuah demo yang menampilkan permainan OMB dengan menggunakan tombol modifikasi yang telah kami buat.


Apabila agan-agan tertarik untuk membuat tombol modifikasi seperti dalam video ini, Anda bisa langsung mengbungi kami melalui facebook pada link berikut ini https://www.facebook.com/sus.santo.3745

Demikian postingan artikel dalam kesempatan ini yang saya beri judul Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam keyboardis !

Membuat Tombol Modifikasi Untuk OMB
4/ 5
Oleh