Style Despacito Remix Korg PA900 Indonesian Version

Download SET Korg PA900 Indonesian Version - Halo agan-agan semua sahabat fakemusic.net kali ini update artikel dengan judul Style Despacito Remix , style ini untuk keyboard korg PA Series yaitu korg pa900 / korg pa600.


memang beberapa waktu yang lalu ada sebuah lagu dengan judul despacito yang mendadak menjadi sebuah lagu yang paling sering di dengar orang. sepertinya memang agak sedikit terlambat kalo kita bahas kebumingannya lagu ini, namun tidak masalah karena disini kita lebih membicarakan tentang style lagu despacito ini.

saya sendiri adalah seorang yang baru beberapa bulan ini memiliki keyboard korg pa900, artinya saya masih pemula dan harus banyak belajar serta mempelajari korg pa900. kemudian setelah mencoba-coba membuat sebuah style, maka jadilah sebuah style despacito korg pa900 yang saya buat sendiri.

ingin tahu seperti apa bentuknya ? berikut ini adalah video style despacito remix yang telah saya upload di youtube melalui channel fakemusic.net

Style Despacito Remix Korg PA900


Bagi seorang pemula tentu masih banyakekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki dalam membuat style. semoga kedepan bisa membuat yang lebih baik lagi. Untuk itu apabila berkenan memberikan komentar atau saran dipersilahkan bagi agan-agan sekalian.

Selain itu sedikit informasi bahwa di dalam channel youtube fakemusic.net juga banyak video-video lagu dangdut dan dangdut koplo. agan-agan bisa subscribe channel nya di sini https://www.youtube.com/channel/UCInpTz0tlNdXSQLKjcHUAcQ

Cukup sekian artikel yang berjudul Style Despacito Remix Korg PA900 Indonesian Version ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua baik penulis maupun pembaca.

Atau jika mau download langsung bisa pada halamat berikut ini : Download Style

Apabila agan-agan ingin memiliki style remix ini bisa langsung menghubungi penulis di facebook berikut www.facebook.com/fakemusic.net
Style Despacito Remix Korg PA900 Indonesian Version
4/ 5
Oleh

1 komentar: