Download PPI 770 Gratis

Download PPI 770 Gratis - Yamaha Expansion Pack merupakan file yang berisi kumpulan style dan voice yang dapat di instal pada keyboard yamaha. di dalam file YEP tersebut telah terdapat voice dan atau style serta Drum Kit yang telah di edit sedemikian rupa sehingga music yang dihasilkan akan sesuai dengan selera atau karakter pembuatnya.

Yamaha Expansion Pack yang dikeluarkan oleh Yamaha sendiri juga telah mengikuti pasar Indonesia, yaitu dengan mengeluarkan YEP Indonesian Version untuk berbagai macam type keyboard keluaran Yamaha terutama yang telah support dengan file YEP. Keyboard Yamaha yang telah support dengan File Expansion Pack diantaranya adalah Seri PSR 750,950,770,970.
Download YEP dan Cara Menginstal YEP di Keyboard
Kemudian dari perkembangannya Yamaha Expansion Pack ternyata mengalami perubahan Format, yaitu pada keyboard yamaha Seri PSR S750, 950 dengan keluaran terbarunya yaitu PSR S770,970. Perbedaan format nya adalah jika pada seri PSR S750,950 ialah dengan extention YEP, kemudian pada seri barunya PSR S770,970 menggunakan extention PPI.

Pada saat ini telah banyak orang yang mampu membuat sendiri YEP atau PPI untuk keyboard yamaha nya, namun beberapa orang yang baru menggenal nya mungkin belum bisa membuat. Di internet pun saat ini telah banyak yang mau memberikan karyanya secara cuma-cuma atau gratis, baik itu hanya sebagai promosi atau mungkin memang benar-benar berniat untuk saling berbagi.

Download YEP dan Cara Menginstal YEP di Keyboard

Cara Menginstall YEP Pada Keyboard Yamaha PSR S950
Pada kesempatan kali ini, saya menulis artikel tentang Download PPI 770 Gratis, dan tentu ini saya niatkan untuk berbagi saja, karena file PPI 770 ini juga saya peroleh bukan hasil dari beli, tetapi ada orang yang berbaik hati mau memberikannya secara gratis kepada orang-orang anggota sebuah grup di FB. Maka dari itu saya rasa bukan sebuah pelanggaran karya jika saya juga memberikan kembali kepada orang lain juga secara gratis.


Kemudian pada kesempatan kali ini juga akan menjelaskan mengenai Panduan Cara Menginstall YEP Pada Keyboard Yamaha PSR S950. Cara instalasi ini mungkin juga sama dan dapat diterapkan pada keyboard yamaha psr s770.

Cara Menginstall YEP Pada Keyboard Yamaha PSR S950

  1. Langkah pertama ialah extract terlebih dahulu file YEP/PPI yang telah di download jika file tersebut masih berada dalam file .rar
  2. Pindahkan file yang telah di extract kedalam flasdisk Anda
  3. Colokan Flasdis yang didalamnya telah terisi file YEP/PPI beserta Style nya tadi ke keyboard yamaha Anda
  4. Langkah keempat yaitu instalasi pada keyboard dengan menekan tombol pada layar sebelah kiri keyboard untuk memilih menu USB kemudian menu Expansion
  5. Pilih dimana tempat Anda menyimpan file YEP/PPI tadi, kemudian pilih instalasi
  6. Tunggu proses instalasi hingga selesai, kemudian keyboard akan me-restart secara otomatis.
  7. Langkah terakhir, setelah keyboard menyala kembali kemudian cek pada menu user style dan masuk pada opsi preset.
  8. Selesai
Demikianlah penjelasan mengenai cara instalasi dan pengertian apa itu YEP dan PPI secara singkat, semoga tulisan pada artikel ini tentang Download YEP dan Cara Menginstal YEP di Keyboard bermanfaat dan dapat membantu sahabat keyboardis. Dibawah ini adalah link download nya yang berisi style sampling yamaha gratis, YEP Dangdut Kit Yamaha PSR S970 S770 Format (ppi).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update 19 November 2017

Setelah hampir satu tahun yang lalu artikel ini ditulis, saat ini admin kembali memperbaharui atau menambahkan sesuatu yang perlu disampaikan yaitu link download YEP yang baru. Disini admin akan memberikan link Download Gratis YEP Kendang Palapa dan Style-nya dan kendang The Rosta lengkap berisi style nya juga.

Langsung saja untuk men download yep gratis bisa langsung menuju link berikut ini : download yep gratis. pasword nya adalah rosta12345


Jika merasa artikel ini bermanfaat terus dukung kami dengan share dan follow facebook kami di www.facebook.com/fakemusic.net

Download PPI 770 Gratis
4/ 5
Oleh

15 komentar

30 Desember 2016 pukul 06.14 delete

ya tinggal di extrak aja, pake win.rar .
itu kan gak di pasword file nya.

Reply
avatar
15 Januari 2017 pukul 21.16 delete

file yang di share disini semua gratis . .gak ada yang di pasword.

Reply
avatar
1 Februari 2017 pukul 19.01 delete

Mas sekalian aj am song midi yg support am ppinya thanks sebelumnya

Reply
avatar
25 Februari 2017 pukul 09.23 delete

Terima kasih atas upload ny mas... Tpi sblum ny ngk bisa kebaca tu suara gendang n drum ny... Pdhal sdh di instal pack expansion s770

Reply
avatar
18 Juli 2017 pukul 10.13 delete

Terima kasih untuk uploadnya gan ...... ditunggu yang selanjutnya ...... semoga menjadi amal panjenengan ......

Reply
avatar
9 Oktober 2017 pukul 10.39 delete

di edit aja dikit mas,,,,bisa kooo,,

Reply
avatar
16 November 2017 pukul 15.12 delete

Terimakasih banyak Mas Bos..semoga selalu sehat & rizkynya selalu bertambah melimpah ruah..Aamiin

Reply
avatar
6 Juni 2018 pukul 08.10 delete

link update 2017
gk bisa dibuka gan

Reply
avatar
1 April 2019 pukul 15.02 delete

maaf mas kalo convert file yep ke ppi caranya bagaimana? suwun.

Reply
avatar