Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975

Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975 - Assalamualaikum . . . Resmi sudah pabrikan keyboard yamaha telah meluncurkan type terbarunya Yamaha PSR S975. Setelah sukses dan laris manis bersama type sebelumnya Yamaha PSR S970 yang menyuguhkan kapasitas memori penyimpanan sangat besar.

Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975

Pada keyboard terbaru yamaha psr s975 ini juga kembali memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar lagi dari generasi sebelumnya. Berdasarkan info yang dirilis dalam situs resmi yamaha, beberapa spesifikasi yang di usung dalam keyboard terbaru yamaha psr s975 ini adalah sebagai berikut

kapasitas memori penyimpanan keyboard terbaru yamaha psr s975 adalah sampai dengan 768Mb dan satu lagi fitur baru yang ditawarkan adalah legato. Bisa dibayangkan sendiri, kira-kira dengan memori penyimpanan sebesar 768Mb ini mau kita pakai untuk apa ya ?

Berikut ini adalah beberapa info spesifikasi keyboard terbaru yamaha psr s975 yang di ambil dari situs resminya.

Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975

Baca Artikel Lain :


Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975

Meskipun keyboard terbaru yamaha psr s975 ini sudah resmi dirilis, namun untuk di Indonesia sendiri belum ada informasi resminya kapan keyboard ini masuk ke pasaran Indonesia. Sementara ini informasi yang di dapat mengenai harga adalah sebesar $ 3.099 bisa dihitung sendiri kalau di rupiahkan berapa juta.

Didapat dari sumber yang lain dalam sebuah forum keyboard menyatakan bahwa keyboard terbaru yamaha psr s975 ini baru akan masuk ke Indonesia sekitar 3 bulan mendatang, atau kira-kira pada bulan maret atau april 2018 ini. kita tunggu saja kabar baiknya semoga bisa cepat datang ke Indonesia.



Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kabar dari Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975 ini semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Keyboard Terbaru Yamaha PSR S975
4/ 5
Oleh