Download Aplikasi Drum Android Terbaik 2017

Download Aplikasi Drum Android Terbaik 2017 - Bermain musik adalah hal yang menyenangkan, selain untuk media refresing atau hiburan, bermaink musik juga dapat menghasilkan rupiah bagi mereka yang telah professional di mendalami bidang musik. Namun bagi kita yang hanya sekedar hobby dapat juga bermain musik dengan aplikasi virtual nya saja sudah cukup.

Perkembangan teknologi memang sangat cepat sekali, mulai dari pertamakali ditemukannya alat komunikasi sampai dengan sekarang ini yang mana alat komunikasi tidak hanya sebagai sarana komunikasi saja, melainkan telah beralih sebagai gaya hidup. Di dalam smartphone Android, dapat mendukung berbagai macam aplikasi hiburan dalam genggaman Anda.

Salah satu Aplikasi hiburan yang layak untuk Anda coba adalah aplikasi drum android apk. aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bermain drum seperti drummer proffesional, hanya saja Anda memainkannya di dalam smartphone android Anda. Berikut ini fakemusic.net akan memberikan list aplikasi android terbaik bermain drum 2017

Download Aplikasi Drum Android Terbaik 2017

1. Aplikasi Drum Android Terbaik - Drum Kit

Aplikasi drum kit ini merupakan salah satu aplikasi drum terbaik yang dapat download gengan gratis di google play store. Di aplikasi drum buat android ini Anda dapat bermain drum dengan sentuhan jari menggunakan handphone Anda. Aplikasi drum ini telah didukung dengan multi touch, yang dapat di mainkan dengan sentuhan 5 jari.

Aplikasi drum untuk hp android ini juga telah dilengkapi dengan fitur beat loop, yaitu fitur yang dapat memungkinkan Anda untuk merekam aktivitas ketika sedang bermain drum, dan juga Anda dapat memutarnya di kemudian hari.

2. Aplikasi Drum For Android Apk - Real Drum

Aplikasi real drum ini merupakan sebuah aplikasi dengan desain dan tampilan yang bagus. Nantinya Anda bisa mainkan drum tanpa iringan sebagai latihan. Anda juga bisa dengan menggunakan loop. Didalamnya juga terdapat sebuah fitur pengiring lagu penuh yang bisa didapat dari koleksi lagu Anda sendiri.

Aplikasi drum android terbaik yang selanjutnya adalah real drum, di dalam aplikasi ini telah terdapat komponen perangkat drum yang sangat lengkap dan cocok bagi Anda untuk bermain atau belajar bermain drum. (Baca Juga: Download Aplikasi Piano Untuk HP Android )

Aplikasi ini juga mendukung untuk Anda gunakan sebagai drum untuk mengiringi lagu, jadi dapat memainkan drum sekaligus memutar lagu. fitur lain yang juga sangat bagus adalah fitur multi touch nya, sehingga memudahkan untuk bermain lagu-lagu rock

3. Aplikasi Virtual Drum Untuk Android - Drum Studio

Jika Anda saat ini juga tengah mencari kumpulan aplikasi drum di android terbaik, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi dengan fitur dan kelengkapan yang tak perlu diragukan. Akan tetapi soal tampilan aplikasinya memang masih kalah dengan real drum. Namun sisi kenyamanan pada aplikasi ini masih akan bisa Anda dapatkan.

Pada aplikasi yang ini, suara yang dihasilkan dari aplikasi drum studio ini terdengar lebih bagus dan lebih enak untuk mengiringi sebuah lagu. fitur-fitur di dalam aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi drum yang lainnya.

4. Aplikasi Android Drum Set - Drum Pad Machine

Pada aplikasi Drum Pad Machine ini, suara yang dikeluarkan seperti sura-suara drum pada musik aliran techno. Aplikasi ini juga memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi-aplikasi drum yang laiinya, tetapi menggunakan simbol-simbol seperti suara yang dihasilkan.

Suara dan cara kerja dari aplikasi ini sama dengan aplikasi drum yang lainnya. Akan tetapi drum pad machine menggunakan pad disertai tombol yang jika di tap akan bisa menghasilkan suara sesuai simbol tersebut.

5. Aplikasi Drum Set For Android - Classic Drum

Aplikasi drum urutan ke-lima yang juga merupakan aplikasi terbaik ini adalah Classic Drum, aplikasi ini merupakan aplikasi drum android terbaik. Aplikasi classic drum ini telah memiliki setidaknya sekitar 60 sampel musik yang dapat Anda mainkan dan dipelajari.

6. Aplikasi modern A Drum Kit

Modern A Drum Kit merupakan sebuah aplikasi yang memiliki kelebihan di sisi drum sampel. Aplikasi yang satu ini juga telah mendukung adanya multi touch untuk gaya permainan yang jauh lebih cepat. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mengorientasikannya.


Kumpulan aplikasi drum di android terbaik – Musik memang sebuah dunia yang sangat melenakan. Bahkan banyak orang yang setelah terjun ke dunia musik jadi benar – benar jatuh cinta dengan dunia musik. Jika Anda termasuk salah satu orang yang merasa cinta dengan dunia musik dan ingin terjun langsung dan belajar tentang musik, aplikasi drum ini sangat direkomendasikan untuk Anda belajar. Sekarang sudah ada banyak kumpulan aplikasi drum di android terbaik yang dapat menjadi bahan acuan pembelajaran Anda.

Demikainlah artikel ini yang membahas 5 Aplikasi Drum Android Terbaik 2017, semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Download Aplikasi Drum Android Terbaik 2017
4/ 5
Oleh