Aplikasi Studio Rekaman di Android

Aplikasi studio rekaman di android – Sekarang ini android sudah semakin canggih. Bahkan berbagai hal yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di tempat yang bersangkutan sekarang sudah bisa dilakukan di android. Salah satu contohnya adalah aplikasi studio rekaman di android. 

Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin nantinya kualitas suara yang dihasilkan akan bahkan seperti dengan kualitas suara ketika Anda rekaman di studio rekaman. Nggak percaya? Langsung saja Anda bisa download aplikasi studio rekaman di android yang disarankan berikut ini! 

Aplikasi Studio Rekaman di Android


Aplikasi Studio Rekaman Di Android


1. Aplikasi Studio Rekaman di Android : FL Studio Mobile

Software ini merupakan salah satu software terkenal di dunia perekaman dan aransemen musik. Software FL Studio Mobile sendiri merupakan software yang paling banyak digunakan oleh para pelaku industri musik untuk merekam dan mengaransemen hasil karya lagu mereka. Pastinya ketika Anda menggunakan software ini harus menggunakan PC atau laptop.

2. Audio Evolution Mobile Studio

Untuk aplikasi studio rekaman di android ini merupakan sebuah aplikasi yang dianjurkan untuk Anda yang expert di bidang perekaman musik. Aplikasi ini juga mampu merekam suara seperti biasa yang nantinya dapat dimix dan diatur dengan baik. Bukan hanya itu saja karena ada banyak efek yang tersemat juga didalam aplikasi ini. Nantinya dapat digunakan juga dalam aransemen musik. Dalam aplikasi ini juga terdapat sebuah metronome dimana Anda bisa merekam sesuai tempo yang diinginkan. Anda juga bisa gunakan fitur yang lainnya.

3. aplikasi studio rekaman sendiri : SunVox

Aplikasi SunVox merupakan sebuah aplikasi yang mudah dibuat merekam lagu atau musik sekelas studio rekaman. Namun aplikasi ini memiliki kekuatan dalam rekaman secara langsung. Anda juga bisa temukan drum synth yang memiliki ratusan suara dengan efek lain yang melengkapi musik Anda. Hasilnya bisa langsung diekspor secara langsung ke format MIDI track nantinya.


Itulah beberapa aplikasi studio rekaman di android yang sangat direkomendasikan untuk Anda miliki. Download segera aplikasinya dan dapatkan banyak keseruan dengan menggunakan dan belajar bersama beberapa aplikasi tersebut. 

Download Aplikasi Studio Rekaman di Android
Aplikasi Studio Rekaman di Android
4/ 5
Oleh