Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru

Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru

Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru - Perusahaan alat musik dari Yamaha memang telah meluncurkan banyak sekali tipe-tipe dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Telah banyak sekali para pengguna atau user keyboard yang memilih Yamaha untuk keyboardnya. Salah satu merek keyboard yamaha adalah Yamaha PSR S950.

Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru
keyboard yamaha PSR S950


kelebihan keyboard yamaha PSR S950 adalah banyak fitur-fitur baru yang tidak terdapat pada seri-seri sebelumnya. sebagai produsen alat musik yang terbesar di seluruh dunia, Yamaha akan terus menyempurnakan fitur-fitur yang paling canggih.

sebelum mengulas lebih jauh tentang kelebihan keyboard yamaha psr s950, fakemusic nantinya juga akan memberikan kepada Anda tentang daftar harga keyboard yamaha yang mungkin dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk menentukan pilihan keyboard yamaha dengan seri mana yang akan Anda beli.

harga keyboard yamaha PSR S950 baru adalah sekitar Rp 15.500.00,- yang menjadi daya tarik dari keyboard yamaha psd s950 ini adalah beberapa fitur unggulannya yang dapat Anda simak sebagai berikut ini:

Harga Keyboard Yamaha Terbaru 2016

Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru
keyboard yamaha PSR S950

Kelebihan Keyboard Yamaha PSR S950

1. Super Artikulasi
Pada keyboard yamaha PSR S950 ini Anda akan merasakan bermain keyboard dengan suara yang seolah-olah nyata. Suara yang dihasilkan begitu real sangat mirip dengan suara instrumen aslinya.

2. Powerful, Pro-Quality Accompaninment
kelebihan keyboard yamaha psr s950 yang selanjutnya adalah ketika Anda memainkan style dengan kualitas terbaik

3. Audio Styles
Fitur yang selanjutnya adalah Audio Style, dengan fitur ini Anda dapat melakukan atau merekan audio drum.

4. Fitur Vocal
Fitur yang tak kalah menarik adalah Fitur Vical, dengan fitur terbaru ini Anda dapat memainkan keyboard dan bernyanyi dengan mencolokan mic ke keyboard yamaha psr s950 ini.

5. Vocal Harmony
masih berhubungan dengan fitur vocal, pafa fitur vocal harmony adalah Anda dapat menambahkan efek suara kedua pada vocal ketika Anda bernyanyi.

6. Lirik Lagu
keunggulan yang lainnya adalah pada LCD keyboard yamaha psr s950 ini anda dapat menampilkan lirik lagu beserta notasi musiknya.

7. MP3 Playback
Adalah fitur terbaru dari semua seri keyboard yamaha yang telah diluncurkan, keyboard yamaha psr s950 dapat memutar file berformat .mp3 melalui usb memory. dan juga dapat memutar file .wav atau berkas audio.

Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru
keyboard yamaha PSR S950

Daftar Harga Keyboard Yamaha Terbaru dan Terlengkap 2016

Itulah tadi kelebihan keyboard yamaha psr s950 yang telah fakemusic pelajari secara langsung. dengan fitur-fitur handal yang diusung, menjadikan keyboard yamaha psr s950 ini sebagai pilihan yang dapat Anda pertimbangkan.

namun jika Anda belum cukup memiliki dana untuk membeli baru, Anda dapat membelinya dengan harga keyboard yamaha psr s950 second, tentu dengan harga yang lebih murah.

Demikianlah tadi pembahasan artikel mengenai Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru beserta ulasan fitur-fitur yang dimilikinya. semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda. Terimakasih.



Harga Keyboard Yamaha PSR S950 Baru
4/ 5
Oleh

1 komentar: