Cara Reset Keyboard Yamaha Dengan Aman

Cara Reset Keyboard Yamaha Dengan Amankeyboard yamaha merupakan salah satu keyboard yang banyak digunakan oleh para user. sudah tidak asing lagi bagi para user tentang pengoperasian keyboard yamaha. namun akan berbeda cerita ketika Anda adalah seorang yang baru menggunakan keyboard yamaha.

Pada pengoperasian sebuah keyboard yamaha, seorang user selayaknya bukan hanya sekedar dapat memainkanya saja. ada suatu ketika pada kemungkinan hal-hal yang akan dapat terjadi, seperti error atau kesalahan dalam settingan, hal itu mungkin hanya bisa diatasi dengan cara me-reset keyboard yamaha Anda.

ada beberapa kemungkinan masalah yang timbul pada keyboard yamaha Anda sehingga mengharuskan Anda untuk me- reset keyboard yamaha Anda:
  • Permasalahan yang timbul pada fitur pedal sustain yang tidak berfungsi dengan baik
  • chord bass pada left juga tidak berfungsi dengan baik
Dari contoh kasus seperti itu mungkin belum dapat diketahui persis penyebab pastinya. namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara reset keyboard yamaha milik Anda agar kembali seperti pengaturah pada awal pembelian, dan keyboard yamaha Anda dapat digunakan dengan normal kembali.

Bagi Anda yang menggunakan keyboard yamaha PSR S-700, Yamaha PSR S-710, Yamaha PSR S-900, Yamaha PSR S-910, berikut ini dapat diterapkan cara reset keyboard yamaha dengan aman.


Cara Mereset Keyboard Yamaha PSR Agar Kembali Normal

  1. Menyalakan keyboard yamaha
  2. setelah keyboard yamaha menyala, kemudian tekan tuts pada ujung paling kanan bersamaan dengan menekan tombol off sampai keyboard pada posisi off.
  3. Tunggu sejenak sekitar 15 detik, kemudian nyalakan keymbali keyboard yamaha dengan menekan tombol on, sehingga akan muncul tulisan initializing system setup pada display LCD.
  4. Pada saat melakukan cara kedua dan ketiga, posisi menekan tuts ujung kanan jangan dilepas. tekan terus menerus sampai dengan cara kedua sampai tampilan pada display kembali pada menu biasa.
  5. Selesai . . .

Cara reset ulang keyboard Yamaha Psr ke setingan awal pabrik (Reset Factory)



Jika telah melakukan cara reset keyboard yamaha dengan beberapa langkah tersebut dengan benar maka InsaAlloh setelah pada keyboard yamaha akan kembali normal seperti sebelum terjadi beberapa masalah yang terjadi.

Demikian artikel ini saya buat tentang cara reset keyboard yamaha dengan aman, semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi masalah pada keyboard yamaha milik Anda. terimakasih




Cara Reset Keyboard Yamaha Dengan Aman
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonim
5 Maret 2019 pukul 22.39 delete

Pengen di tes dulu

Reply
avatar