Bermain Orgen Tunggal Dengan Virtual Keyboard KORG PA4X

Bermain Orgen Tunggal Dengan Virtual Keyboard KORG PA4X  - Pada artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai beberapa software musik virtual yang bisa dimainkan di PC/Laptop. kali ini masih sama yaitu virtual alat musik atau orgen tunggal, tapi software ini bisa dikatakan virtualnya keyboard dari merek korg, yaitu music studio korg pa4x.

Download KORG PA4X Music Studio

Bermain Orgen Tunggal dengan virtual Keyboard Korg

ORG 2016 Apk

Jika artikel sebelumnya membahas mengenai software one man band, virtualnya keyboard dari merek yamaha tentunya berbeda dengan kali ini virtual keyboad korg. beberapa perbedaannya diantaranya adalah dari style yang dimainkan, pada virtual keyboard korg untuk mencari style nya  lebih susah. karena baru sedikit yang menggunakan virtual ini, dan keybard yang aslinya pun sedikit yang punya, karena harganya yang mahal.

namun dibalik sulitnya mencari style dari virtual keyboard kord yang gratis, software ini lebih mudah dalam penggunaanya. hanya tinggal download, dan langsung dapat digunakan tanpa menginstal dan menambahkan software tambahan laiinya seperti Ni Battery dan Reaper.
Download KORG PA4X Music Studio

Sedikit informasi dari pembuat software virtual keyboard korg ini adalah dari orang arab, yang bernama Sofeh Music Studio. software gratisnya bisa Anda download dari search engine google tanpa harus bayar tentunya.

format file style nya yang dapat di play di virtual keyboard korg ini adalah (.set) sama dengan format pada keyboard aslinya korg pa4x yaitu (.set). lebih sulit memang untuk mencari style ini yang gratisan, berbeda dengan style one man band yang tergolong lebih gampang mencari style gratisannya.

Bermain Orgen Tunggal dengan virtual Keyboard Korg

ORG 2016 Apk

Namun masih ada cara lain jika tidak dapat menemukan style nya yang berformat (.set) yaitu meng-convert style dari yamaha (.sty) menjadi format midi (.mid) menggunakan software converter bernama EMC Style Works 2000 Universal. dan kemudian setelah di convert dalam format midi maka akan dapat di play dari virtual keyboard korg. Cara sonvert style

demikian informasi mengenai Bermain Orgen Tunggal Dengan Virtual Keyboard KORG PA4Xyang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu pengalaman Anda.

Download Virtual Keyboard Korg Pa4x

Bermain Orgen Tunggal Dengan Virtual Keyboard KORG PA4X
4/ 5
Oleh