5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC - Musik memang memiliki arti tersendiri bagi setiap penikmatnya, untuk anda yang suka atau hobi bermain musik tentunya ingin terus belajar dan berkembang. dan pada saatnya Anda ingin merekam permainan musik Anda untuk bisa didengar teman-teman atau mungkin bisa dijual. Namun bagi yang baru memiliki budget yang pas-pasan tentu akan sulit untuk membayar biaya rekaman yang mahal.

Jika ingin menghasilkan suatu rekaman yang bagus, tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang mahal. seperti saat ini sudah banyak tersedia software yang dapat digunakan untuk merekam, atau istilah kerennya membuat home recording sederhana dengan biaya yang murah. cukup dengan PC dan beberapa tambahan alat yang mungkin diperlukan Anda sudah dapat Membuat Home Recording di PC.

membuat studio rekaman dengan laptop dan menggunakan alat recording murah hanya menggunakan beberapa aplikasi perekam suara seperti FL Studio, Audacity, Ableton Live, Apple Logic Express, dan masih banyak yang lain.

Top 5 Free Audio Recording Programs That Don't Suck!

1. Aplikasi Recording Studio PC - FL Studio (Fruity Loop)

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC
sebuah aplikasi terbaik dan paling terkenal untuk kebutuhan rekaman skala kecil atau rumahan. fruity loop dapat membantu pengguna untuk merekam dan atau membuat secara real time sebuah lagu. tanpa Anda memiliki sebuah alat musik pun bisa membuat lagu, karena software ini sudah dilengkapi dengan alat virtual untuk membuat lagu.

2. Aplikasi Recording buat Laptop - Audacity

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC

Audaciti merupakan salah satu aplikasi untuk recording, selain untuk recording aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit audio musik untuk membuat lagu. seperti misalnya untuk memotong, meperbaiki, menggabungkan dari beberapa rekaman hingga tambahan efek-efek suara sesuai dengan keinginan pengguna. dan aplikasi ini tersedia gratis.

3. Software Recording and Mixing - Steinberg Cubase

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC

Cubase adalah software rekaman yang sempurna, dilengkapi dengan Manajer Soundframe Universal dapat digunakan untuk mengatur dari instrumen apapun yang terdapat di studio. aplikasi yang sempurna bagi anda yang ingin memproduksi musik atau sebagai komposer professional.

4. Software Recording Audio - Cakewalk SONAR X3 Producer


Top 5 Free Audio Recording Programs That Don't Suck!

jika anda sedikit mau mengeluarkan uang, software ini jawabannya. software recording ini memiliki built-in tools dan fitur-fitur lain yang menunjang perekaman suara. software ini telah dilengkapi dengan tools audio mixing otomatis. dengan banyak fitur unggulan yang dimiliki, mampu menempatkan software ini menjadi bagian dari software musik peringkat teratas yang dapat digunakan.

5. Software Recording Best - Avid Pro Tools

Top 5 Free Audio Recording Programs That Don't Suck!

Aplikasi perekam rumahan Avid Pro Tools merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan. aplikasi ini menyuguhkan banyak fitur bagi para musisi untuk merekam lagunya dengan lebih baik. musisi dapat mengkompilasikan bagian dan beberapa trek audio dan juga dapat menambahkan efek suara dengan sangat mudah.

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC. Itulah beberapa software yang mungkin dapat digunakan untuk membuat home recording studio di PC tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga
5 Aplikasi Pembuat Musik Android | Composer Android
5 Aplikasi DJ Terbaik 2016

Download Aplikasi Orgen Tunggal Android Gratis

5 Cara Membuat Home Recording Studio di PC
4/ 5
Oleh